Pasha ‘Ungu’ dan Nassar Masuk Daftar Caleg PPP

pasha-nassar-300x150

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai membuka pendaftaran untuk calon legilatif pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Menariknya, dari banyak nama yang mendaftar, ada nama Pasha ‘Ungu’ dan pedangdut Nassar.

Sejak nomor urut partai diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), partai politik langsung membuka pendaftaran caleg untuk maju pada Pemilu 2014. Sosok artis seakan tak pernah absen dari pendaftaran caleg.

Dalam perekrutan, PPP juga menerima pendaftaran dari kalangan artis. Hingga saat ini sudah ada delapan artis yang mendaftar.

“Ada delapan artis yang telah mengambil formulir pendaftaran caleg di PPP. Beberapa sudah mengembalikan formulir kesanggupan,” ujar Ketua Bidang Komunikasi DPP PPP, Arwani Thomafi, seperti dikutip dari inilah, Jumat (25/1).

Arwani mengungkapkan, dari delapan artis yang sudah mendaftar, dua di antaranya merupakan Pasha ‘Ungu’ dan pedangdut Nassar. “Pasha, Nassar, enam lainnya saya lupa,” imbuhnya.

Menurut Arwani, PPP tidak hanya memandang dari segi artis, tapi masih ada faktor lainnya yang dilihat partai. Pihaknya ingin caleg dari PPP memenuhi kompetensi dalam tugas dan kinerja di parlemen.

“Artis juga ada yang sangat berkompeten. Tapi, tak hanya itu, faktor kesehatan juga diperhatian,” tandasnya.

DN/rw/inl

Subscribe

Terima kasih sudah membaca artikel kami , untuk mendapatkan update berita dan informasi terbaru , silahkan masukan email anda dikolom subcribe kami dibawah ini

No Responses

Leave a Reply