Madrid Datangkan Mesin Cangih Untuk Ronaldo

RonaldoHarianDepok.com – Olag Raga , Cedera lutut yang terus mengintai Cristiano Ronaldo memaksa bintang Real Madrid itu membuat sebuah proses pemulihan yang unik. Sebuah klinik mini dibangun di rumahnya.

Cedera lutut yang didapatnya akhir musim lalu membuat Ronaldo gagal dan tampil secara regular dan maksimal di awal musim ini. CR7 bahkan meminta libur selama tiga pekan guna mengembalikan kondisi fisiknya kembali semua.

Ronaldo agar kembali fit. Pemain yang kini menyadangkan terbaik dunia itu bahkan mengubah rumahnya jadi klinik mini agar bisa terus melakukan perawatan meski jauh dari \ Madrid.

Proses pemulihan ini ada beberapa tahap. Salah satunya menggunakan dua mesin perawatan yang disebut-sebut bisa mengembalikan tenaganya ke posisi terbaik.

Salah satu teknik yang digunakan adalah menggunakan dua roda dengan kekuatan mesin. Biasanya, alat ini digunakan untuk mengurangi berat badan serta membakar lemak. Tapi bisa juga untuk memberikan relaksasi pada otot yang harus menjalani aktifitas berlebihan.

Mesin kedua bahkan lebih bombastis tapi juga sangat berguna, yaitu vacuum cylinder. Alat berbentuk tabung silinder ini bisa meningkatkan aliran darah ke titik dimanatendon dan ligamen bertemu dengan tulang. Ini sangat penting dalam pemulihan cedera CR7 di bagian patelar ligament.

Proses ini tidaklah mudah dikarenakan ada beberapa Tahap Sebelim kembali ke Jakarta.

[NandaRiskiawa/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten