AnTuTu Catat Adanya Tablet Keluaran Amazon

AnTuTu Catat Adanya Tablet Keluaran Amazon

HarianDepok.com – Tekno – Tablet , AnTuTu baru-baru ini menemukan merek dari Amazon Kindle Fire HDX penerus dari tablet versi 8.9 yang sebenarnya belum dirilis, bahkan belum dikeluarkan ke pasaran.

Menurut data terakhir, perangkat baru ini dilengkapi dengan prosesor baru dan versi baru dari OS Android. Perangkat ini kemungkinan merupakan replika dari tabler Kindle Fire HDX 8.9

Didukung oleh prosesor quad-core Snapdragon 805 2,5 GHz dan GPU Adreno 420 yang mengesankan. Berbekal OS Android versi 4.4.4, perangkat ini diyakini mampu menandingi tablet kualitas terabaik.

Fitur umum antara perangkat termasuk layar yang sama 8.9-inci dibundel dengan resolusi layar 1.600 x 2.560. Juga, dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Selain itu, perangkat ini meletakkan kamera di bagian belakang dengan lensa 8 MP dan dibagian depanya dengan lensa 1 MP.

Fitur lain dari Amazon Kindle Fire HDX 8.9 mencakup memori penyimpanan 16 GB, 32 GB dan 64 GB tanpa slot kartu memori internal. Selain itu, perangkat saat ini datang dalam varian yang hanya memakai jaringan Wi-Fi dan 4G LTE.

Namun demikian, sejauh ini pihak dari Amazon belum mengkonfirmasi keberadaan pengganti Kindle Fire HDX 8.9 tablet ini. Bahkan untuk harganya pun masih dikira-kira.

Hal ini tentu saja membuat sebagian besar pecinta gadget dunia menunggu rilisnya gadget canggih keluaran Amazon ini.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: