Battle of Toys 2014 Diadakan di Jakarta

Battle of Toys 2014 Diadakan di Jakarta

HarianDepok.com – Entertaiment – Event , Semua buku-buku komik dan penggemar mainan antik terlihat memadati acara dengan tema ‘Battle of Toys 2014′ yang digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta. Acara ini diselenggarakan selama dua hari, dari 06-07 September 2014.

Berbagai buku komik, animasi dan film karakter dalam bentuk action figure, atau boneka, yang ditampilkan dalam kotak layar kaca sehingga pengunjung bisa melihat mereka tanpa merusak salah satu mainan.

Ada batu bata Lego dengan semua jenis dan karakter yang disiapkan untuk penjualan, termasuk orang-orang yang berasal dari Lego Film seperti Emmet dan Wildstyle. Setengah dari mainan yang ditampilkan dalam acara tersebut dimaksudkan untuk dijual.

Cosplayers, atau pemain kostum, juga terlihat unjuk gigi di acara tersebut. Beberapa dari mereka bahkan mengikuti kompetisi cosplay yang digelar dalam acara tersebut. Banyak cosplayer yang melakukan adegan pertempuran koreografer yang menakjubkan.

“Ada begitu banyak mainan disini, rasanya seperti nostalgia dan ingin membeli banyak di sini, seperti Masker dan Ghostbusters dari animasi tahun 80-an,” kata Prakasha Ganda Baruna, salah satu cosplayer tersebut, yang juga tertarik dengan mainan vintage.

“Hampir kebanyakan mainan antic tersebut merupakan barang langka, sehingga penjual bisa menjualnya dengan harga yang sangat tinggi.”

Tiket untuk acara ini dijual di minimarket Indomaret dengan harga Rp. 25.000. Namun, beberapa orang lebih memilih untuk membeli tiket secara langsung di tempat, walaupun harga ditetapkan lebih tinggi yaitu Rp. 30.000.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten