Ferdinand Sesali Keputusan MU Jual Wellbeck

Ferdinand Sesali Keputusan MU Jual Wellbeck

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Bek Queens Park Rangers Rio Ferdinand, ia tidak percaya mantan klubnya, Manchester United melepas striker Danny Welbeck (23 tahun) ke tim kesebelasan Arsenal. Menurut Ferdinand, Manchester United mungkin akan sangat menyesal dengan keputusan tersebut.

“Sulit untuk percaya MU melepas Danny, apalagi ke Arsenal. Itu adalah sebuah keputusa gila buatku. Dia adalah ancaman utama bagi para bek, dan jika Arsenal menggunakannya dengan benar, Danny akan jadi sangat berbahaya.” Kata Ferdinand.

“Danny memiliki segalanya untuk menjadi pemain kelas dunia. Sepakbola Inggris belum melihat apa yang bisa dilakukannya karena ia tidak memiliki kesempatan untuk bermain secara teratur.”

“Saya pikir dia merasa frustrasi di MU karena, meskipun permainnya sangat baik, Robin van Persie dan Wayne Rooney akan tetap di depannya. Sedangkan di Arsenal, dia akan menjadi pemain utama dan saya yakin ia akan bersinar.”.

“Bayangkan kecepatan yang akan dimiliki oleh Arsenal saat semua pemain fit, dimana disana ada Alex Oxlade-Chamberlain dengan tiga pemain di depannya yang memliki speed mumpuni, yaitu Theo Walcott, Alexis Sanchez, dan Danny Welbeck.”

“Ya jika tidak berlebihan, mereka akan jadi lawan yang seimbang dari tim 4×100 meter Usain Bolt asal Jamaica itu,” kata Ferdinand.

Welbeck dilepas Manchester United ke Arsenal pada 1 September 2014 lalu. Datang kabar, Wellbeck hanya akan pergi dengan status pinjaman. Namun secara resmi Welbeck dan Arsenal menyepakati kontrak permanen selama lima musim hingga Juni 2019.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten