PT KAI Luncurkan Aplikasi Pemesan Tiket

PT KAI Luncurkan Aplikasi Pemesan Tiket

HarianDepok.com – Tekno , Perusahaan Kereta Api Indonesia (PT KAI) meluncurkan aplikasi pemesanan tiket kereta api untuk smartphone. Aplikasi tersebut bernama KAI Access. Aplikasi ini diklaim dapat membantu orang untuk memesan tiket dalam waktu kurang dari satu menit saja.

Aplikasi KAI Akses dapat diunduh secara gratis melalui PlayStore atau App Store. Setelah menginstal aplikasi, pilihan untuk log in dan pendaftaran akan muncul. Pengguna kemudian akan diminta untuk mengisi beberapa data seperti nomor telepon, password, e-mail adddress, nama lengkap, nomor KTP, tanggal lahir, dan alamat seperti yang tertulis di KTP.

Setelah mendaftar, pengguna akan menerima enam digit kode aktivasi melalui SMS. Kode aktivasi adalah untuk disampaikan dalam account pengguna pada aplikasi dan untuk memesan tiket.

Aplikasi ini diprediski akan didownload 2.000 orang dalam satu minggu. Mengingat jumlah pengguna smartphone dan tingkat orang yang menggunakan trasportasi kereta semakin meningkat setiap tahunnya.

Terkait dengan hal tersebut, seorang pengguna aplikasi ini merasa dapat terbantu, dan sangat berterima kasih kepada pihak PT KAI.

“Ya, aplikasi ini sudah saya coba. Dan memang aksesnya sangat cepat, saya dapat memesan tiket dengan mudah. Selain itu, tampilan dari aplikasi ini juga berkelas dan tidak terkesan murahan. Sejauh ini, kinerjanya masih baik,” ucap Suryono, seorang pengguna Aplikasi KAI Akses.

“Tapi kita lihat ke depannya, semoga pelayanannya di dalam kereta juga sebaik aplikasinya,” tutupnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)