AMK Beri Dukungan KH Damanhuri Dalam Pilkada Depok

AMK Beri Dukungan KH Damanhuri Dalam Pilkada Depok

HarianDepok.com – Berita , Angkatan Muda Kabah (AMK) mendukung Ketua Dewan Syariah DPC PPP Depok, KH Ahmad Damanhuri dalam pemilihan kota Depok. Organisasi sayap dari PPP itu menilai Damanhuri merupakan tokoh yang tepat dalam ikut bertanding di Pilkada Kota Depok 2015 mendatang.

“Ini adalah bentuk dorongan kepada teman-teman PAC AMK dari seluruh kota Depok, yang ingin anggota dari PPP maju dalam pemilihan nanti. Dan kami melihat KH Ahmad Damanhuri adalah sosok yang tepat,” kata Irwan AMD selaku Ketua DPC AMK Depok, di Sawangan, Depok, Minggu (7/9)

Dia menambahkan bahwa dirinya akan menjadi realistis saat melihat jumlah kursi di krusi parlemen hari ini. Dari itu, ia dengan pejabat AMK lainnya menegaskan akan membawa Damanhuri sebagai calon wakil walikota Depok.

“Lobi politik akan kita lakukan pula, terutama bagi mereka yang kini duduk di parlemen. Dengan adanya lobi-lobi tersebut, ada kemungkinan bahwa Pak Kyai Damanhuri bisa menjadi walikota, tapi fokus kami saat ini untuk membawa Pak Kyai sebagai wakil walikota,” jelasnya.

Dia menambahkan bahwa AMKA dalam waktu dekat itu akan mengirimkan surat ke DPC PPP Kota Depok untuk mengadakan rapat pimpinan cabang (Rapimcab). Karena Rapimcab yang nanti akan memutuskan siapa staf dari PPP, serta dari luar PPP yang akan maju dalam pemikada.

“Ya, tentu ada mekanisme tersendiri di DPC. Hal ini dilakukan untuk menentukan siapa yang akan kita usung,” katanya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)