Saya Sudah 100% Sembuh Cidera Ungkap Gelandang Chile Arturo Vidal

Arturo vidal

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Gelandang chile Arturo Vidal yang masi setia membela klub Italia Juventus ini menepis keraguan yang diarahkan kepadanya terkait kondisi lututnya. Arturo Vidal itu meyakinkan bahwa lututnya sudah sembuh 100 persen dan tidak ada yang perlu diragukan.

Semenjak sebelum Piala Dunia, Vidal sudah mengalami cedera lutut. Belum lama ini, lutut pesepakbola berusia 27 tahun berwarga nega Chile tersebut itu dikabarkan kembali bermasalah.

Namun kabar itu dibantah oleh Vidal. Dia membatahnya dan menyatakan bahwa lututnya sudah pulih dan tidak perlu dikawatirkan lagi.

Vidal membuktikannya dengan bermain dalam laga persahabatan antara Chile dan Meksiko. Dalam laga yang dimainkan di Levi’s Stadium, Minggu (7/9/2014) pagi WIB  yang berakhir 0-0 itu, Vidal tampil penuh selama 90 menit.

Sekarang aku siap untuk kembali ke Turin dan di laga ini aku membuktikan bahwa aku bisa bermain di setiap laga Juventus di musim ini,” ucap Vidal seperti dikutip Football Italia.

“Aku merasa ada dalam kondisi yang bagus. Selanjutnya saya akan fokus kepada Juventus, kami punya beberapa pertandingan besar yang akan datang: Udinese, kemudian Liga Champions, dan setelah itu melawan Milan dalam lanjutan Liga Seri-A,” lanjutnya.

[HarianDepok/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten