Pelatih Napoli Rafa Banitez Menolak Tawaran Melatih Real Madrid

 

Rafa BanitezHarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Agen Banitez, Manuel Garcia Quillon mengatakan kliennya Rafa pernah ada tawaran kesempatan menukangi klub sekaliber Real Madrid, kami ditawari selama dua musim berturut turut.

Namun, seperti yang dibeberkan sang agen, Rafael Benitez justru menolak pinangan dari Los Merengues. Tidak cuma sekali tapi dua kali, ungkap sang agen kepada media.

Pelatih yang saat ini masih berkarir di Serie A bersama Napoli, yang musim lalu masih bertugas melatih Liverpool. Mengatakan tidak pada El Real lantaran baru saja memperpanjang kontrak bersama Liverpool dikala itu.

Selama dua tahun berturut-turut Rafa mendapat kesempatan untuk menjadi pelatih Real Madrid. Kami menerima proposal yang sangat menarik dari Real Madrid lima tahun lalu dan setahun sebelumnya,” ungkap Manuel Garcia Quilon kepada media.

Bahkan presiden Real Madrid Florentino Perez sampai menyusul ke Inggris untuk medekatinya. Namun, karena Rafa baru saja memperbarui kontrak dengan Liverpool dan merupakan pria yang menepati janji, dia menolak tawaran dari Real Madrid.

Kini karir Rafa bersama Napoli berhasil mengantar Napoli sampai ke peringkat 3 klasemen Liga Italia Seri-A musim lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten