Saya Tidak Menyesal Meniggalkan Bayern Dan Ini Keputusan Tepat Ungkap Toni Kroos

Toni Kroos

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Ini keputusan benar ungkapnya. Toni Kroos sama sekali tak menyesali keputusannya meninggalkan Bayern Munic dan bergabung dengan Real Madrid pada transfer musim panas lalu dengan harga 30 juta euro. Toni Kroos beranggapan keputusannya sudah tepat.

Kroos sediri sebelum hengkang ke El Real sebenarnya sudah disodorkan tawaran kontrak baru dari Bayern. Akan tetapi, gelandang internasional Jerman itu menolaknya.

Kroos lebih memilih meninggalkan Bayern dan merapat ke klub raksasa Spanyol Real Madrid. Kroospun akhirnya merapat di Santiago Bernabeu dengan nilai transfer yang berkisar 30 juta euro Keputusan saya sudah 100% persen benar dan tekad saya kuat akan ini.

Kroos juga mengatakan bahwa kepergiannya dari Bayern tak ada kaitannya dengan keberadaan Pep Guardiola selaku pelatih klub Jerman Bayern Munic tersebut. Saya tidak ada masalah dengan beliau, keberadaannya semasa di Bayern telah membuat saya jauh lebih berkembang.

Sama sekali bukan karena dia, Alasan kepergian saya dari Bayern tak ada hubungannya dengan Guardiola,” kata Kroos.

Di Real saya merasa senang dimana perbedaan yang tidak saya dapatkan ketika di Jerman, disini saya di sambut meriah ketika saya belum sama sekali bermain,’ ungkap Kross kepada media Spanyol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten