Joachim Low Senang Tapi Mengkritik Anak Asuhnya Jerman Usai Menang 2-1

joachim Low

HarianDepok.com – Sepakbola , Mengawali fase tim Panser Jerman pada babak  kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan kemenangan atas lawanya Skotlandia. Namun kemenangan atas Skotlandia di dapatka dengan susah payah. Akan tetapi Joachim Loew selaku pelatih Jerman merasa puas dengan tiga poin yang diraih oleh anak didiknya.
Juara Dunia Piala Dunia ini, Jerman menjalani pertandingan yang kompetitif kala melawan Skotlandia di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016. Bermain di Signal Iduna Park, markas Dordmund ini, Jerman berhasil memetik kemenangan tipis 2-1 atas tamunya.

Meski berhasil menguasai jalanya pertandingan sepanjang laga, Jerman tak meraih kemenangan dengan mudah. Skotlandia sendiri yang mengandalkan kecepatan para pemainnya beberapa kali merepotkan barisan pertahanan tim tuan rumah.
Jerman lebih dulu membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-18 lewat sundulan Thomas Mueller. Skotlandia tidak tinggal diam, serangan balik cepat Skotlandia akhirnya berbuah hasil melalui sepakan Iketchi Anya memjadikan skor menjadi imbang. Lalu kemenangan Jerman baru ditentukan oleh Mueller lewat golnya di menit ke-70.

“Saya puas dengan tiga poin ini, Saya setelah Piala Dunia akan sulit, dan kami juga kehilangan banyak pemain,” sahut Loew seperti dikutip awak media.. Meski sulit saya merasa puas dengan apa yang saya dapat hari ini, meski anak didik saya tidak bermain dengan apa yang saya mau.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten