Ular Hijau Gegerkan Warga Depok

Ular Hijau Gegerkan Warga DepokHarianDepok.com – Berita, Firgiani atau biasa disebut Ayu (40 tahun) pemilik rumah di perumahan di Studio Alam, Depok diresahkan dengan munculnya ular berwarna hijau di garasi mobil rumahnya. Ayu kemudian meminta bantuan pada tim Sioux Snake Rescue (SSR) untuk menangkap ular itu.

Cerita dimulai ketika ditemukannya ular ini waktu pembersihan di rumah dan memotong alang-alang yang tumbuh tebal di garasinya. Maklum, hampir setahun rumah kosong.

Sedang sibuk memotong rumbut, tiba-tiba ia mendengar suara gesekan, dan ketika ia melihatnya, muncullah seekor ular hijau sedang bersembunyi di alang-alang. Melihat ular, langsung berlari kerumah dan melaporkan kejadian tersebut pada Ayu.

Ayu yang tahu informasi tentang SSR di Sosmed langsung menghubungi SSR. Ia meminta agar ular itu ditangkap segera. Ayu menjelaskan beberapa kali memang sering melihat ular di sana. Sebab disamping rumahnya itu memang sangat banya rumput liar dan alang-alang.

“Sebelumnya, di samping rumah itu banyak alang-alang. Pasa dibersihkan saya menemukan telur dan kulit ular yang sudah mongering. Itu pun tidak disatu tempat saja, melainkan di semua tempat, menyebar.” Terang Ayu di rumahnya kepada Koordinatir SSR, Supriandi di Depok, Sabtu (6/9).

Komplek yang bisa disebut komplek elit itu memang banyak bangunan yang tak terurus. Rumah dibiarkan kosong tanpa dijaga.

“Ya mungkin karena rumahnya tidak dibersihkan. Itu jadi penyebab banyak hewan liar betah bahkan sampai berkembang biak,” tutup Ayu.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)