Turis Australia Hilang di Bali, Polisi Bingung

Turis Hilang di Bali, Polisi BingungHarianDepok.com – Berita – Nasional, Polda Bali masih mencari seorang turis Australia yang dikabarkan hilang sepuluh hari lalu, dan tidak ada tanda-tanda kepergiannya.

“Kami masih mencari turis Australia yang hilang, dan kami masih belum menemukan tanda-tandanya,” ucap Kepala Kepolisian Nusa Penida Komisaris Polisi Nyoman Suarsika.

Peter James Alexander Maynard, turis asal Noosa, Queensland, Australia, terakhir terlihat saat menyantap sarapan paginya di bungalow, Nusa Penida pada Selasa 26 Agustus.

“Mr Maynard dijadwalkan untuk melakukan chek up dari bungalow pada Kamis, 28 Agustus tapi saat ditunggu, ia tak memunculkan batang hidungnya. Ia juga meninggalkan harta benda miliknya, termasuk papan selancar, di bungalow,” ucap Suarsika.

Polisi telah mencoba untuk melacak keberadaan Maynard dengan menghubungi toko-toko lokal yang menyediakan alat menyelam dan berselancar, namun pihak kepolisian masih belum menemukan tanda-tandanya.

“Kami masih tidak yakin apa yang mungkin menjadi penyebab hilangnya Mr Maynard, dan kami masih mencoba untuk menemukan dia,” kata Suarsika.

Istri Peter Maynard, Kylie Maynard, juga membantu polisi setempat dalam mencari suaminya.

Nusa Lembongan adalah daerah wisata yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan internasional untuk keanekaragaman hayati yang kaya dan terkenal karena surfing kelas dunianya.

Biasanya diperlukan waktu sekitar 1,5 jam dari Denpasar untuk mencapai pulau kecil Nusa Lembongan, yang terpisah dari daratan pulau Balis. Tempat ini memang surge bagi para pecinta alam.

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)