Jennefer Lopez Ingin Maksim Dampingi Hidupnya

Jennefer Lopez Ingin Maksim Dampingi HidupnyaHarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti, Jennifer Lopez dan Makism Chmerkovskiy dikabarkan tinggal serumah. Namun, Lopez yang baru saja putus hubungan dengan Casper Smart mengambil langkah dengan hati-hati sebelum masuk ke sesuatu yang serius. Keduanya dilaporkan berbicara banyak dan Lopez juga berpikir bahwa Makism sangat seksi.

Hal ini dimengerti bahwa Casper telah mendapat restu dan dekat dengan anak-anak Jennifer.

JLo putus dengan Casper karena diduga berselingkuh di luar hubungan. Namun, dilaporkan sebelumnya bahwa bahkan setelah putus Casper masih tinggal bersama JLo dan tidak terburu-buru untuk pindah. Waktu itu dilaporkan bahwa Casper sempat meluangkan waktu untuk menemukan tempat baru.

Sementara itu, untuk Makism semua ini cukup baru dan bahkan ia ingin mengambil waktu sebelum jauh terlibat ke dalamnya.

“Ini sangat baru,” ucapnya.

Setelah adil bagiannya dari hubungan Lopez masih percaya bahwa cinta sejati itu ada dan ia akan menemukan suatu hari nanti. Makism juga ada untuk menjadi bagian dari perayaan ulang tahun ke-45 JLo.
Tampaknya Lopez dan Maskism akan segera berkumpul secara resmi. Hal ini mengingat JLo tidak bisa tinggal sendirian untuk waktu yang lama.

“Ya, saya memang merasa kesepian akhir-akhir ini. Mungkin saya akan ke tahap selanjutnya bersama Max. Max sosok yang baik dan sangat mencintai anak-anak. Ia juga bertanggung jawab dan sangat dewasa. Jadi mungkin Max pilihan saya,” ucap Jlo.

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok