Ronaldinho Resmi Bergabung Dengan Klub Meksiko

HarianDepok.com – Sepakbola, Mantan bintang tim nasional Brasil Ronaldinho akhirnya memutuskan untuk bermain di klub sepak bola Meksiko, Queretaro. Sebelumnya ia dikabarkan akan bergabung dengan klub di India, Chennai FC.

“Saya memilih Meksiko karena saya selalu diterima di sini. Saya sangat termotivasi untuk mewakili Queretaro,” kata pemain berusia 34 tahun itu seperti dikutip BBC.

Ronaldinho membawa Brazil untuk memenangkan Piala Dunia pada tahun 2002 dan memiliki pengalaman bergabung dengan beberapa raksasa Eropa seperti AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint Germain. Ia memenangkan Ballon d’Or pada tahun 2005 Ia bergabung dengan Atletico Mineiro sebelum pindah ke Queretaro.

Keputusan Ronaldinho ini sangat mengejutkan karena Queretaro hampir dilempar keluar dari Liga Meksiko tahun lalu menyusul skandal korupsi yang melibatkan mantan pemilik klub. Mereka saat ini di kedelapan, tempat play-off final, di Liga MX 2014 Apertura turnamen setelah tujuh pertandingan musim panas domestik Meksiko.

Sementara mantan kapten Inggris David Beckham telah menyatakan keyakinannya pada peran Wayne Rooney sebagai kapten Three Lions. Debut Rooney sebagai kapten Inggris berakhir berbuah sebagai skuad menang atas Norwegia, Rabu.

“Wayne akan mendapatkan yang terbaik dari para pemain, dia selalu bermain dengan hatinya pada lengan bajunya,” kata Beckham kepada Daily Mail.

“Dia akan bekerja keras, bermain keras, itulah cara dia dan dia akan memimpin. Aku tidak pernah menyembunyikan sebagai kapten, bahkan ketika ia telah memiliki masa-masa sulit di lapangan dengan tidak mencetak atau tidak memiliki permainan besar,” sambungnya.

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten