Motor Gede Honda Gold Wing Siap Rilis Pada 2015

Motor Gede Honda Gold Wing Siap Rilis Pada 2015HarianDepok.com – Otomotif, Pada perayaan 40 tahun kelahirannya, produsen Honda akan menghadirkan varian khusus dan pasti lebih stylish dari sebelumnya. Moge Honda Gold Wing itu sendiri diluncurkan pada tahun 1975, dan sekarang ini cukup disukai oleh pecinta touring di seluruh dunia.

Secara khusus model Honda Gold Wing 40th Anniversary memiliki tiga pilihan warna, yaitu silver metalik, kombinasi warna merah dan hitam yang berbalut kemewahan kelas tinggi. Ada banyak emblem bertuliskan 40 tahun yang terletak di dalam tubuh motor ini.

Lee Edmuds yang menjabat sebagai direktur pemasaran dan komunikasi motto dari American Honda Gold Wing menjelaskan bahwa model 2015 adalah sangat penting baik bagi perusahaan dan bagi para penggemarnya.

Khusus untuk Honda Gold Wing Special Edition 2015 perak ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan, seperti frame, garpu depan, lengan ayun dan berkelir hitam murmer, tak di lewatkan pula semua lambang 40 tahun di kursi, tangki, fairing kunci kontak.

Rencananya dari pihak Honda sendiri akan memasarkan moto gede ini pada bulan Oktober untuk sekitar US $ 23,999 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp. 282.9 juta.

Sayangnya, motor gede keren ini kemungkinan tidak akan dijual di Indonesia, mengingat harganya yang cukup mahal dan Honda Indonesia sendiri belum tertarik untuk membawa model Moge ini dalam waktu dekat.
Bagaimana? Anda minat?

Tags: