Wayne Roony Dan Xherdan Shaqiri Ingin Bermain Lebih Fokus Lagi

Inggris vs Swiss

HarianDepok.com – Sepak Bola , Kualifikasi yang akan dimainkan pada, Senin 8/9/14 pada laga kualifikasi Eropa 2016 Timnas Inggris akan bertandang ke markas Swiss untuk mengawali kualifikasi Piala Eropa 2016. Wayne Rooney menilai bahwa pertandingan ini akan menjadi laga yang sulit.

Laga yang akan dimainkan itu antara Swiss vs Inggris akan berlangsung di St Jakob-Park, Senin 8/9/14. The Three Lions mempunyai modal bagus menjelang melawan Swiss.

Roy Hodgson pelatih timnas Inggris itu baru saja memperoleh hasil baik saat berhadapan dengan Norwegia. Inggris menang 1-0 dalam laga di Wembley pada  September lalu berkat gol penalti dari Rooney.

Hasil positif saat melawan Norwegia itu disebut Rooney akan berguna bagi Inggris saat melawan Swiss. Wazza juga menyebutkan bahwa laga melawan Swiss akan berat.

Gelandang Swiss yang membela klub jerman Bayern Munich mengatakan harus fokus jelang melawan Inggris. Inggris akan datang untuk mendapatkan kemenangan, “ungkap Shaqiri pada Sky Sports.

Striker Timnas Inggris juga berkata demikian, itu akan menjadi laga kualifikasi yang berat, kami tahu itu, tapi kami harus fokus dan bekerja pada hal-hal yang kami pikir bisa mengekspose mereka,” tutur Rooney pada media.

Timnas Inggris harus bermain lebih baik dibandingkan saat melawan Norwegia untuk meraih kemenangan yang lebih bagus lagi. Dan saya amat yakin kamis bisa belajar dari hasil melawan Norwegia, “ungkap Rony.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten