Smartfren Andromax C Smartphone Murah di Banderol 600 ribuan

HarianDepok.com – Tekno , Ponsel – Smartfren kembali mengeluarkan produk terbarunya yang di beri nama Smartfren Andromax C.Smartphone ini cocok bagi Anda yang tengah mencari handphone Android dengan harga murah, bisa mempertimbangkan smartphone terbaru dari Smartfren. Dari keluaran terbarunya, Smartfren Andromax C merupakan produk handphone yang paling murah dengan banderol hanya Rp649.000,00.

Handphone “Smartphone” ini pun memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Di bagian dalamnya, Andromax C ini dilengkapi dengan prosesor dual core berkecepatan 1GHz. Kinerja prosesor ini dilengkapi dengan RAM 512MB dan memori internal 4GB. Terdapat pula GPU Adreno 203.

smartfren andromax c

Selanjutnya, handphone ini juga mendukunga jaringan CDMA2000 1xEVDO Rev. A. Pada bagian depan, Andromax C ini menggunakan layar berukuran 4 Inci. Pihak Smartfren memilih untuk menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0 untuk handphone ini. Sementara itu untuk pasokan energi, terdapat baterai berkapasitas 1420 mAh di bagian belakang.

[sumber chip]

[adm/HD/Redaksi]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)