Andrea Barzagli: Kami Bisa Berkaca Mata Pada Atletico

Barzagli

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Champion , Bersama satu gurb dengan Atletico Madrid, Olympiakos, dan Malmo, di atas kertas peluang Juventus untuk lolos cukup besar. Tak hanya lolos karena Si Nyonya Tua juga bisa bermimpi untuk jadi juara. Bek Juventus Barzagli menilai kekuatan klub elit eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Bayer Munchen bisa kami imbangi, ‘ungkap pemain Juventus ini.

Setidaknya hal itulah yang coba disampaikan Andrea Barzagli. Liga ini sangat sulit dimana masing-masing grup dihuni oleh klub hebat dan bermental juara.

Pada Liga Champions musim lalu kami berakhir dengan kekecewaan besar. Sekarang kami bertekat untuk membuatnya jadi lebih baik, dengan lolos dahulu dari babak fase grup,” ujar Barzagli, seperti dikutip Goal Italia.

Tidak akan mudah seperti apa yang dibayangkan karena Liga Champions menjadi sangat sulit, melihat kemampuan keuangan investasi berbagai klub yang dengan mudahnya mendatangkan pemain-pemain hebat. Namun dengan apa yang terjadi saya berkaca pada Atletico, mungkin kami bisa meraih bermimpi untuk menjuarainya Liga Champion pada musim ini, ‘ungkap Andrea Barzagli.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten