Joan Rivers Meniggal, Dunia Humor Menangis

Joan Rivers Meniggal, Dunia Humor MenanggisHarianDepok.com – Berita – Internasional, Komedian legendaris Joan Rivers meninggal pada Kamis, 4 Agustus, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Ia sendiri dikenal sebagai penulis, Rivers terkena serangan jantung dan dirawat di rumah sakit pada 28 Agustus setelah melakukan prosedur tenggorokan rutin.

Putri Melissa Rivers mengumumkan kematiannya ketika ia meninggal secara damai pada 01:17 di Rumah Sakit Mount Sinai. Banyak rekan-rekannya di dunia komedi menyumbangkan dana kepada Joan karena ia dipuji sebagai ikon yang membuka jalan bagi komika perempuan. Mereka termasuk Sarah Silverman, Lena Dunham, Tina Fey, Busy Philipps, Nia Vardalos, Fran Dresher dan Ellen DeGeneres.

Donald Trump adalah salah satu dari mereka. Hal ini dapat diingat bahwa Joan Rivers membintangi di acara Celebrity Apprentice 2 dan memenangkan gelar.

Rivers dikenal karena humornya yang segar dan beberapa selebriti merasa berduka tentang meninggalnya ia dan juga tak ada tweet humor yang sering ia kirim.

E! Online melaporkan bahwa Giuliana Rancic, Kelly Obsourne dan George juga berbagi kesedihan mereka. Rivers dikenang oleh rekan-rekannya sebagai orang yang benar-benar indah dan seorang yang jenius nyata.

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)