Empat Klub Yang harus Turun Tahta Dimusim Depan Di Liga Indonesia Super League

Persita tangerang

HarianDepok.com – Sepak Bola – Nasioanal , Hasil Putaran 8 besar sudah didapat, Empat klub terdegradasi dari Indonesian Super League. Dan sisanya 8 klub yang terbagi menjadi dua grub melaju ke babak berikutnya. Tidak seberuntung delapan grub tersebut, keempatnya klub yang harus turun tahta adalah Persijap Jepara, Persita Tangerang, Persiba Bantul, dan Persepam Madura.

 

Persita dan Persijap adalah sebagai tim yang terdegradasi dari Wilayah Barat setelah kalah dari Pelita Bandung Raya klub asal kota kembang, Jumat (5/9). Persijap sudah dipastikan turun kasta sejak lama meski belum memainkan laga terakhirnya.

 

,Perseru Serui ke babak selanjutnya usai mengalahkan Persela Lamongan di laga akhir. Sementarai itu, Persepam takluk 1-2 dari Persipura Jayapura dan harus bermain di Divisi Utama pada musim depan untuk wilayah timur.

 

Persiba Bantul tetap menempati posisi buncit di Wilayah Timur dengan koleksi 9 poin, meski menang 3-2 atas Persiba Balikpapan di laga terakhir jumat kmaren.

 

Klub mana saja yang akan menggantikan musim depan belum diketahui karena Liga Divisi Utama ISL baru saja memasuki babak 16-besar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten