Putaran Grup 8 Besar ISL Sudah Dibagi

isl

HarianDepok.com – Sepak Bola – Nasional , Indonesia Super League (ISL) 2014 sudah menyelesaikan babak fase grup pada jumat 9/14 kemaren. Berikut ini merupakan tim-tim yang berhasil mendapatkan tiket dan berhasil melaju ke  ke babak delapan besar.

Klub asal Bandung Pelita Bandung Raya (PBR) serta  Persela Lamongan merupakan tim terakhir yang berhasil mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Dalam laga akhir pada hari jumat kemaren PBR memastikan satu tempat di babak delapan besar setelah memetik kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang. Raihan 35 poin yang dikumpulkan oleh PBR, tak bisa dikejar Persija Jakarta yang baru melakoni pertandingan pada Jumat malam.

‘Macan Kemayoran’ julukan klub asal ibu kota Jakarta memetik kemenangan 3-1 atas Barito Putra hingga berhasil mengumpulkan 34 poin, selisih satu angka dari PBR, yang mencapai posisi empat Grup Barat.

Persela yang menelan kekalahan dari Perseru Serui tetap maju ke babak delapan, dengan hasil ini, PBR dan Persela akan bersaing dengan Arema Cronus, Persipura Jayapura, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Mitra Kukar di babak delapan besar pada bulan Oktober nanti seperti yang sudah ditetapkan oleh Pt. Liga Indonesia.

Dan empat tim yang harus terdeglarasi pada kompetisi musim depan adalah Persiba Bantul, Persita Tangerang, Persijap Jepara, dan juga Persepam Madura Unted.

Berikut fase grup babak 8 besar yang ditentukan PSSI:

Grup A:

Arema Cronus

Persipura Jayapura

Semen Padang

Persela Lamongan

 

Grup B:

Persebaya Surabaya

Persib Bandung

Mitra Kukar

Pelita Bandung Raya

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten