Tiago Mendes Tolak Tawaran Klub Inggris Chelsea

tiago mendes

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Spanyol Tiago Mendes Gelandang Atletico Madrid, mengatakan alasannya kenapa menolak tawaran klub asal Inggris tersebut Chelsea, dan memilih bertahan di Spanyol dan masih berseragam Atletico Madrid.

 

Tiago sendiri yang akhir musim lalu bersatus bebas agen ternyata mendapatkan kontrak baru dari Atletico. Sempat diberitakan kembali bergabung dengan Chelsea, tetapi Tiago memilih bertahan di Vicente Calderon, markas Atletico Madrid.

 

Chelsea menawariku kontrak pada akhir musim lalu,  dan aku lalu menerima tawaran menarik dari Chelsea dan itu membuatku berpikir untuk melakukan perubahan,’ sebut Tiago, seperti dikutip awak media.

 

‘Tapi aku sangat mengerti, bahwa hal yang paling penting adalah ketika menjadi bagian penting di sebuah klub . Aku berbicara dengan Simeone dan dia berujar jika dia membutuhkanku dalam skuat,’ lanjutnya.

 

Tiago sendiri sempat menjejaki karier bersama Chelsea pada musim 2004-05. Pemain asal Portugal itu juga sempat membantu The Blues merengkuh titel Premier League pertama setelah 50 tahun puasa gelar.

Maka dari itulah, aku memutuskan untuk kembali pulang dan hanya berpikir untuk kembali bergabung dengan Atletico dan mengenakan kembali seragam ini,’ pungkas dia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten