Hukuman Empat Bulan Yang Dijatuhkan Fifa Membuat Sarez Menderita

Luiz Suarez

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Spanyol , Berlabuhnya Luis Suarez ke klub asal Sapnyol membuat dia akan mengahadapi tekanan yang amat keras baik dari fans dan awak media, “ungkap Luis Suarez. Namun Suarez tidak menyalahkan hal itu, dan siap menghadapinya, “sambung dia.

Striker Uruguay ini sudah biasa  dengan tekanan berat sewaktu masih bermain di Liga Inggris. Apalagi ketika menjadi pemain kunci di Liverpool, Suarez tidak pernah luput dari kontroversi selama masih membela Liverpool.

Media masa selalu menyoroti prilaku di dalam maupun luar lapangan dan hal itu juga tak akan bisa dipungkiri ketika ia berseragam Barca di musim ini.

Pemain yang dibeli dengan banderol 75 juta poundsterling dari Liverpool ini, menjadikan dia menjadi pemain termahal ke tiga.

Hukuman yang sangat berat dari FIFA atas gigitannya kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia lalu membuat dia menjadi menderita. Apakah dia Suarez kembali berulah lagi, semua pasti akan menunggu kabarnya.

Suarez tidaklah merasa kawatir dengan itu dan dia mengaku sudah siap menghadapi tekanan seberat apapun saat memperkuat tim asal Spanyol tersebut itu.

Dan hukuman Suarez sendiri akan berakhir pada bulan oktober, dia dihukum selama empat bulan lamanya dan akan kembali bermain bulan Oktober kontra melawan Real Madrid

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten