Tangis Ashley dan Zuni di Pemakaman EunB Ladies Code

Tangis Ashley dan Zuni di Pemakaman EunB Ladies CodeHarianDepok.com – Selebriti, Hari jumat (5/9) menjadi hari yang sangat menyedihkan bagi personil grup girls band asal korea Ladies Code. Pasalnya harini adalah hari pemakaman salah satu personil mereka EunB, yang meninggal akibat kecelakaan. Meski masih cedera, Ashley dan Zuni datang untuk memberikan penghormatan, mereka tidak bisa menahan air mata yang deras melau di pipi mereka.

Dalam keadaan penuh perasaan haru, keluarga EunB, anggota, staf Polaris, selebriti, dan orang-orang terkasih berdiri dengan mata berair.

Polaris Entertainment mengatakan, “Ashley dan Zuni menghadiri pemakaman EunB bersama dengan staf. Keduanya masih shock dan sering menangis.”

Mereka juga menjelaskan kenaikan kondisi terkini tentang Rise dan Sojung, “Rise masih belum sadar, keudanya masih belum menunjukan perubahaan besar,”

Pihaknya juga meminta semua orang, baik itu wartawan atau siapa saja untuk tidak menghadirkan spekulasi dan rumor yang sangat mudah menyebar soal Rise.

“Kami harap kepada para awak media atau siapa saja, bisa membantu kami dengan tidak menyebarkan berita-berita bohong terkait kasus yang menimpa artis kami. Ini adalah hal yang penting mengingat mereka masih dalam keadaaan koma,” lanjutnya

Mereka memastikan bahwa kondisi Sojung baik-baik saja dan operasi akan berlangsung hari ini, karena itu sudah dijadwalkan kemarin.

“Setelah tes pagi ini, Sojung berencana untuk memasuki ruang operasi. Sojung sadar pada hari pertama, dan melalui itu dengan baik. Dia orang yang sangat positif, sehingga ia bisa melihat sisi terang. Kami sanga minta doa dari Anda semua,” tutupnya.

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok