Sinopsis Sinetron Manusia Harimau, Saingan GGS

Sinopsis Sinetron Manusia Srigala, Saingan GGSHarianDepok.com – Entertaiment, Acara sinetron Manusia Harimau sekarang hadir di layar kaca untuk memanjakan para penyukan cerita fantasi. Seperti apa alur kisahnya?

Manusia Harimau adalah kisah kehidupan dari Arga (Randy Pangalila) yang tiba-tiba mendapat kekuatan super di usianya yang ke 17. Siswa SMA ini merasa tenaganya bertambah kuat, bahkan ia bisa berubah menjadi seokor harimau ganas.

Perubahan menjadi bentuk harimau ini berada di bawah pengaruh emosi tertentu yang sulit untuk dikontrol. Kesal dengan hal itu, Arga dan temannya mencoba untuk menemukan cara guna meredakan emosinya itu.

Arga akhirnya menemukan cara untuk mengendalikan emosinya, yakni dengan menggigit Citra (Febby Palwinta), Gadis yang dicintainya begitu besar.

Hubunganya dengan Citra pun semakin dekat dan romantic, tapi kisah cintanya tak bisa berjalan sesuai rencana karena mereka harus menghadapi kutukan mengerikan yang menimpa mereka.

Di sisi lain, ada Siswono (Shandi Syarif) yang tak ingin Citra terluka karena tingkah Arga. Oleh sebab itu, ia berusaha sekuat mungkin untuk memisahkan kisah cinta keduanya.

Manusia Harimau tampaknya ingin mengikuti kesuksesan dari sinetron yang kini jadi gandrungan para remaja, yakni Ganteng Ganteng Srigala (GGS) yang tayang di SCTV.

Meskipun GGS dituduh plagiat, kisah cinta antar manusia dan vampire tersebut masih terus disukai oleh banyak pemirsa.

Sekarang pertanyaanya, apakah Manusia Harimau bisa sesukses GGS? Kita lihat saja nanti.

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok