Referensi dan Daftar Harga Mobil Bekas

Referensi dan Daftar Harga Mobil BekasHarianDepok.com – Otomotif, Bagi Anda yang hanya mempunyai dana terbatas dan ingin membeli mobil, Anda tidak perlu khawatir, karena dengan anggaran sebesar 30 juta saja Anda bisa membawa mobil bekas dalam kondisi baik.

Kebiasaan sulit yang dihilangkan dari orang Indonesia adalah ketika membeli mobil baru dengan harga yang relatif tinggi, atau tidak sebanding dengan pendapatan mereka setiap bulannya.

Alternatif terkait hal tersebut adalah untuk membeli mobil murah dengan banderol harga sekitar Rp. 30 juta. Namun, perawatan mobil bekas relatif lebih mahal, jadi anda harus menghitung ketika memutuskan untuk membeli mobil bekas. Berikut kami berikan feferensi dan daftar harga mobil bekas:
Forsa Suzuki Esteem / Amenity. Keuntungan: ekonomis, bandel, suku cadang murah. Kekurangan: AC sering tak dingin, tarikannya sangat kurang bagi sebuah mobil sedan.

Daihatsu Classy. Keuntungan: tarikan keren, mudah mencapai 140 km / jam, meskipun hanya 1.300 cc, suku cadang murah. Kekurangan: sedikit cengeng, kursi belakang yang paling sempit lebih sempit daripada Esteem dan Starlet, boros bensin.

Honda Grand Civic LX 1600 cc. Keuntungan: nyaman, lembut, menarik, mantab, efisien, bandel, model yang keren, Kekurangan: suku cadang mahal untuk ukuran kendaraan Jepang.

Toyata Corolla Twincam 89, sama dengan Civic LX, bedanya bensinnya lebih boros, tapi suku cadang lebih murah. Ada 1.300 cc, namun spesifikasinya jauh di bawah 1.600, bensin lebih efisien.

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)