Samsung Galaxy Note 4 Imbangi LG G3

Samsung Galaxy Note 4 Imbangi LG G3

Samsung Galaxy Note 4 smartphone terbaru dari Samsung yang memiliki RAM 3GB

HarianDepok.com – Tekno, Samsung telah meluncurkan phablet terbaru dari Galaxy Note, yang siap untuk berdiri melawan LG G3. Keduanya besar, hampir memiliki tebal 6 inci dengan prosesor yang gemuk, distabilkan dengang kamera yang menghadap ke belakang, dan Sistem Operasi menggunakan Android 4.4 KitKat.

Galaxy Note 4 lebih tipis dibandingkan LG G3, dalam hal kekuatan pemrosesan, dengan (tergantung pada negara dan operator) hanya CPU quad-core 2.7GHz atau setup octa-core 1.9GHz dengan baik dan CPU quad-core 1.3GHz.

Kedua ponsel memiliki RAM 3GB.
Kedua perangkat memiliki resolusi tampilang layar 2.560-1440, namun layar Samsung Galaxy Note 4 telah menggunakan sistem Amoled berukuran 5.7 inci dibandingkan dengan 5,5-inch layar IPS LCD milik LG G3.

Di atas kertas, AMOLED juga harus menghasilkan gambar yang lebih baik, tapi kita tidak bisa langsung membandingkan dua sampai kita mengujinya secara pasti.

Galaxy Note 4 akan datang dengan peningkatan stylus S Pen, port USB 3.0, pemindai sidik jari dan sensor detak jantung. Selain itu, Galaxy Note 4 akan menjadi pelopor untuk rumah unggul Snapdragon 805 prosesor Qualcomm.

Selain mendukung pilihan konektivitas biasa, phablet juga akan mendukung NFC dan Inframerah. Juga dengan daya baterai 3600 mAh. Note 4 akan berjalan pada Android OS, v4.4.3 KitKat.

Meskipun Samsung mengkonfirmasi Samsung Galaxy Note 4 ini belum dipastikan kapan kedatangannya di Indoneisa.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)