Ingin Ke Rumah Teman, Siswa SMK Depok Dibacok

Ingin Ke Rumah Teman, Siswa SMK Depok DibacokHarianDepok.com – Berita, Punggung milik Bagas Pangestu (16), siswa kelas III SMK Baskara, Depok, Jawa Barat, terluka setelah sekelompok siswa dari sekolah lain menikammnya di Jln Raya Muchtar, Sawangan, Depok, Jumat (5/9).

Lokasi ini tidak jauh dari rumah sakit daerah Depok. Bagas yang sekarat dan tergeletak di jalan, diselamatkan oleh sejumlah petugas parkir dan dibawa ke RSUD Depok.

Kapolsek Sawangan Komisaris Saderi mengatakan setelah melakukan pemeriksaan dan hasil olah TKP, diduga kejadian pembacokan ini diimulai ketika Bagas melintasi daerah dalam perjalanan ke Bojongsari, Depok. Bagas ingin ke rumah salah satu temannya.

Saat itu, Bagas mengendarai sepeda motor, dan masih mengenakan seragam sekolahnya, SMK Baskara. Saat berada di Jln Muchtar, ia dicegat 6 siswa dari sekolah lain yang mengendarai 3 sepeda motor

“Pelaku menyerang punggung korban,” kata Saderi.

Setelah menyerang Bagas, pelaku pergi ke Jalan Raya Sawangan. Dari hasil penyelidikan, kata dia, diduga pelaku adalah salah satu murid SMKN 2 Sawangan.

Sader mengatakan, di TKP pihaknya menemukan senjata tajam yang telah di modifikasi dengan panjang 60 cm dan telah diasah tajam. Di salah satu ujungnya dilengkapi dengan pegangan, sehingga akhirnya membentuk pisau.

“Senjata tajam ini diduga digunakan oleh pelaku untuk menyakiti korban.” Kata Saderi.

Polisi Depok menyebutkan selama tahun 2014 ada tiga siswa yang tewas dalam konflik tawuran pelajar di Depok, Jawa Barat.

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)