Ahok Kian Mantap Dukung Nurul Arifin Pimpin Depok

Ahok Kian Mantap Dukung Nurul Arifin Pimpin Depok
HarianDepok.com – Berita, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lebih lanjut menunjukkan dukungannya kepada politisi Partai Golkar, Nurul Arifin untuk ikut maju sebagai calon wali kota Depok dalam pilkada wali kota Depok 2015. Ahok berasumsi bahwa jika Nurul terpilih, maka Depok dan Jakarta bisa mudah berkolaborasi.

Hal tersebut dinyatakan Ahok saat disindir apakah Nur Mahmudi Ismail mendukung bus Transjakarta di Depok. Menurut dia, ketika ia menolak gagasan itu mereka akan pindah ke kota-kota lain di wilayah Jobodatabek.

“Kalau Depok menolak, kita ke Bekasi, Tangerang. Tinggal tunggu Depok ganti walikota aja, kalau Nurul Arifin yang jadi walikota (Depok) pastilah setuju dong.” Kata Ahok, Jumat (5/9).

Nurul Arifin sebelumnya pernah bertemu Ahok di kantor Balaikota DKI Jakarta (baca : Nurul Arifin Minta Nasehat Ahok Untuk Ikut Pilkada). Selain mencari persetujuan untuk maju ke calon wali kota Depok, Nurul juga mengaku banyak rekan-rekannya bernostalgia dengan mantan anggota Komisi II DPR itu.

Menurut Nurul, tidak ada yang berubah dari Ahok yang dulu dengan yang sekarang.

“Sama saja. Mengubah orang itu susah. Saya pikir juga gak perlu berubah. Yang penting kita tidak sampai kehilangan jati diri saat dapat jabatan,” ucap Nurul saat bertemu Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (27/8).

“Ahok bagi saya masih begitu saja. Engga berubah, masih gila, masih ceplas ceplos.” tambah Nurul, yang mengaku dekat dengan Ahok.

Nurul mengatakan, Ahok berkontribusi soal pencalonannya untuk Pemilu 2015 Kota Depok.

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)