Lazio Harus Menang Ungkap Pemain Masa Depan Lazio Keita Blade

Keita

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Italia , Kekalahan pada laga awal melawan AC Milan di giornata pertama  Serie A Italia rupanya meninggalkan kemarahan dan kekecewan bagi para penggawa Lazio. Tak terkecuali untuk sang gelandang muda yang terus dikejar kejar tanda tangannya oleh klub asal Inggris Liverpool, Balde Diao Keita.

 

Pemain yang dlu pernah menimba ilmu bersama akademi La Masia itu langsung menargetkan kemenangan atas Cesena di giornata ke-2. Keita mengatakan I Biancocelste julukan S.S Lazio saat ini begitu haus akan kemenangan.

 

Klub yang pertama di Kota Roma ini adalah tim yang dan  kami sedang dalam moral yang bagus, dan kini kami hanya berpikir soal kemenangan dan bermain lebih baik lagi kedepanya,” ungkap Keita, seperti dikutip Goal Italia.

 

“Kami sungguh tersiksa karena kekalahan [dari Milan]. Pada saat laga itu kai lebih mendominasi permainan dan lebih banyak melakukan tembakan kea rah gawang, dan kami hanya kurang beruntung saja.

Kini kami ingin menang saat melawan Cesena karena kami sungguh haus akan kemenangan. Saya berharap para tifosi datang ke stadion di mengisi bangku yang sudah lama kosong karena ke kecewaan mereka, dan melihat saya mencetak gol dalam partai tersebut!” ungkapnya dengan bangga.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten