Inter Milan Menjejaki Klub Asal Spanyol Barcelona

Inter Milan

HarianDepok.com – sepak Bola – Liga Italia , Inter Milan saat ini melakukan perombakan besar-besaran seperti masa keemasan di tahun 2010. Untuk itu pelitih Inter diminta diminta tiru cara Barcelona beberapa tahun silam dengan mengandalkan pemain-pemain muda.

Pada tahun 2010 inter mendapatkan lima gelar, dan sekarang sudah menurun draktis, sebelum akhirnya dua musim lalu finis posisi kesembilan yang membuat mereka gagal ke kompetisi Eropa.

Pelatih yang dulu juga melatih klub Italia Napoli ini ditunjuk sebagai pelatih adalah orang keenam setelah Jose Mourinho p meninggalkan klub. Dari ini saya sudah terlihat sangat jelas merosotnya prestasi Inter Milan saat ini.

Inter yang kini ditinggalkan pemain bintangnya di akhir musim lalu tim treble winners mereka sudah habis, setelah Javier Zanetti pensiun serta Diego Milito, Walter Samuel, dan Esteban Cambiasso dilepas masa kontraknya.

Kini Inter klub sekota bersam AC Milan tersebut banyak dihuni wajah baru dan hanya Andre Ranocchia serta Yuto Nagatomo yang termasuk pemain seniornya. Kini Inter sedang membangun dinasti yang barunya..

Kini Inter sepeti barca dahulu yang dimana dihuni banyak pemain-pemain muda. Saya sudah membuktikannya sewaktu masih melatih Napoli bahwa saya bisa menjalankan proyek dengan baik. Harapan saya kedepannya adalah bisa  segera membawa Inter lolos ke Liga Champions,” ungkapnya pada awak media.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten