Saya Sudah Siap Melawan Chelsea Ungkap Frank Lampard

frank-lampard

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Inggris , Frank Lampard, gelandang Inggris kini sudah resmi pindah ke New York City FC. Namun, Lampard mengatakan sangat ingin bermain di Chelsea apabila saya masih ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen Chelsea.

Tapi kenyataan berbeda dengan yang saya inginkan, Manager Chelsea, Jose Mourinho faktanya tidak menginginkan pemain yang sudah berumur 36 itu masuk skuatnya pada musim depan ini.  Lampard akhirnya dilepas di akhir kontraknya, 13 tahun karirnya di Stamford Bridge sudah selesai.

Kini Lampard sudah bergabung salah satu klub MLS. Akan tetapi karena New York City baru akan bermain pada Maret 2015, kini Frank Lampard resmi dipinjakan ke salah satu klub liga Inggris, yaitu Man. City.

Kini City sendiri akan bertemu dengan mantan klub yang sudah ia bela selama 13 tahun tersebut pada kelanjutan Liga Inggris pada 21 september nanti, dan saya akan bermain dan tidak akan mengatakan pada pelatih untuk tidak diturunkan.

Perasan terhadap fans, saya tidak akan mempermasalahkan perasaan mereka,” ungkap Lampard ke media, dan Lampard juga berkata, bgaimana jika ada tiga gelandang City yang cidera jika saya menolak untuk tidak bermain.

Saya sudah bicara dengan Jose Mourinho dan keputusan ini sudah dibuat dan saya harus menerimanya dan saya pergi dari Chelsea.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten