Kekalahan 2-6 Membuat Rully Berharap Pemainya Bisa Bermain Lebih Baik Lagi

Ruly Nere

HarianDepok.com – Sepak Bola – Nasional , Uji coba Timnas Indonesia U-19 B mengawali laganya di AFF U-19 2014 dengan hasil buruk, juara bertahan AFF  takluk dari Thailand U-19 dengan skor telak 2-6.

Indonesia menurunkan tim keduanya pada turnamen yang digelar Vietnam ini. Laga perdana mereka di Grup A adalah melawan Thailand di My Dihn National Stadium, Hanoi sore tadi waktu Indonesia.

Anak asuh Rully Nere pelatih timnas U-19  nyaris dikuasi oleh Thailand sepanjang babak pertama dan lini belakang mereka mudah ditembus oleh kami, ‘ungkap Rully

Kekalahan 2-6 Membuat Rully Berharap Pemainya Bisa Bermain Lebih Baik Lagi Tim gajah putih julukan dari Thailand lebih dulu unggul di menit 33 melalui gol penyerangnya Patipan Pinsermsootsri. Solo run di sisi kanan dituntaskan dengan sepakan ke tiang jauh gawang Yusron Afafa

Indonesia menyamakan skor 1-1 di menit 4 lewat tandukan Al Qomar menyambut sepak pojok rekannya. Sayangnya ini hanya bertahan sebentar karena Thailand unggul  lewat eksekusi penalti yang dilakukan dengan baik oleh Atthawit Sukchuai.

Keunggulan Thailand bertambah di menit 58 usai tendangan bebas Atthawit melaju deras ke gawang Indonesia s mencatatkan gol keduanya di laga ini, dan membawa timnya memimpin dengan skor 3-1.Indonesia memperpendek jaraknya dengan skor jadi 2-3 di menit 65 dmelalui gol Martinus Suruan yang melakukan tembakan keras melewati celah kaki Anusit Terme.

Timnas U-19 B bisa mengimbangi lawan pada babak pertama dan babk ke dua kami kemasukan dengan cepat. Rully mengatakan melalui media, kami akan mengevaluasi hasil pertandingan ini. Semoga kala laga melawan Myanmar nanti kami bermain lebih baik lagi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten