Kekewatiran Aji Santoso Kepada Pemain Timnas U-23 Jelang Laga Akhir ISL

Aji santoso

HarianDepok.com – Sepak Bola – Nasional , Kekawatiran Aji Santoso terhadap  kondisi pemain timnas U-23  yang akan bermain di laga Indonesia Super League (ISL), karena tenaga mereka juga diperlukan di timnas. Saya berharap, ungkap “semoga para pemain yang membela klup dilaga akhir ISL tidak ada yang mengalami cidera.

 

Babak penyisihan grup ISL sendiri akan dimainkan pada hari ini, Jumat (5/9/2014). Yang masing-masing klub masih bersaing demi merebutkan posisi menuju babak 8 besar.

Banyak pemain U-23 menjadi pemain andalan diklub mereka masing, dan laga-lag tersebut terdapat beberapa pemain timnas U-23 yang dipanggil untuk persiapan Asian Games 2014 di Korea Selatan. Andritany, Ramdani Lestaluhu dan Dani Saputra (Persija), Mereka adalah Rizky Pellu (PBR),  serta Teguh Amiruddin (Perseru), Rasyid Bakri (PSM).

 

Harapannya semoga pemain tidak ada yang cedera karena pada laga tersebut pasti akan mengalami tensi yang keras.  Dan saya berharap para pemain timnas u-23 harus menjaga kondisi di laga sisa ini,” ungkap Aji pada awak media saat dihubungi.

 

M. Syarifuddin, pemain yang tidak bisa dipanggil lagi ke timnas karena mengalami cedera lutut. Padahal saya sangat membutuhkan tenaganya di timnas, dan saya tidak ingin hal ini terulang kembali

 

Menjelang persiapan Asian Games, pelatih yang dulu juga pernah membela timnas Indonesia ini mendapatkan kabar Fandi Eko Utomo mengalami cedera. Pelatih timnas Aji santosopun berharap pemain Persebaya tersebut lekas fit dan kembali sebelum berangkat ke Korea Selatan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten