BTS Menari ‘Danger’ Dengan Pakaian Tradisional Korea

BTS Menari 'Danger' Dengan Pakaian Tradisional Korea

HarianDepok.com – EntertaimentSelebriti , Chuseok, atau Thanksgiving Korea, yang jatuh pada tanggal 8 September, adalah hari dimana anak-anak Korea mengadakan perayaan seminggu lebih awal dan livestreamed di acara khusus untuk para penggemar di Naver Starcast!

Anak-anak akan berbicara tentang bagaimana mereka menghabiskan Chuseok mereka tahun lalu, dan juga memiliki sebuah acara di mana para fans bisa berbicara tentang ketika anggota yang ‘berbahaya’.

Para anggota bercanda tentang Rap Rakasa yang berbahaya dalam tidur karena dengkurannya, tentang Jin menjadi berbahaya ketika dia tidak diberi makan, dan sekitar Jimin menjadi berbahaya ketika ia mencoba untuk bertindak.

Mereka juga merayakan ulang tahun Jungkook ini, dan semua anggota memiliki sesuatu yang baik untuk mengatakan kepada maknae. Namun, Jin-the-ibu memutuskan untuk mengambil kesempatan untuk memohon Jungkook dan mulai membuat tempat tidurnya sendiri.

Ia juga menambahkan, “Karena aku membuatmu sup untuk ulang tahunmu hari ini, Jungkook, silakan mulai membuat tempat tidur Anda sendiri sekarang.”

Mereka kemudian membuat keinginan untuk bulan purnama, di mana J-Hope disebutkan dia ingin BTS menjadi nomor 1 lagi di dunia musik, dan mendorong anggotanya bertanya-tanya apakah mereka pernah telah menjadi nomor 1 di acara music?

J-Hope menjelaskan mereka selalu No.1 di hati.

Anak-anak menyimpulkan siaran dengan versi khusus dari “danger” yang dilakukan di pakaian tradisional, membuat anak-anak senang.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer