Radja Nainggolan Di Puji Kurniawan Dwi Yulianto

HarianDepok.com – Sepakbola , Jakarta – Kurniawan Dwi Yulianto salah satu pemain legenda tim nasional indonesia memuji permainan Radja Nainggolan pada sesi latihan yang berlangsung selama 1 jam. Kurniawan mengatakan bahwa pemain Cagliari keturunan Batak itu memiliki visi bermain yang luar biasa.

Dikutip dari detik sport , Kurniawan dan para pemain Jakarta All Star berlatih bersama Radja di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa (18/6/2013) sore WIB. Mereka mempersiapkan diri untuk melakoni laga melawan timnas U-23 di Stadion Gelora Bung Karno besok.

Lari keliling lapangan, game satu-dua sentuhan, dan tendangan jarak jauh menjadi menu latihan yang diberikan oleh pelatih, Danurwindo.

Usai latihan, Kurniawan pun melontarkan pujian atas skill yang ditunjukan oleh Radja.

“Radja adalah pemain yang bagus dengan visi permainan sepakbola yang luar biasa,” sebut Kurniawan kepada para pewarta seusai latihan.

Soal pertandingan melawan timnas U-23, Kurniawan punya satu tujuan tersendiri.
Kurniawan dwi yulianto
“Pertandingan ini bisa menjadi ajang untuk transfer ilmu kepada pemain muda. Pemain kami banyak yang tua, mereka unggul stamina. Tapi, bermain sepakbola tidak selamanya memakai tenaga,” ungkap kurniawan pemain yang dikenal dan berjuluk “Si Kurus” itu.

#mari kita dukung perkembangan tim sepakbola nasional indonesia semoga semakin maju dan berkembang

[sumber photo : detiksport/Lucas Aditya]

[adm/HD/Redaksi]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)