Girls Band Ladies Code Alami Kecelakan Maut, 1 Orang Meninggal

Ladies Code

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Ladies Code penyanyi EunB tewas dalam kecelakaan mobil yang juga meninggalkan band member RISE menderita luka parah.

Ladies Code dilaporkan masih koma setelah mengalami cedera serius dalam kecelakaan mobil yang menewaskan bandmate nya, EunB.

Menurut majalah musik Billboard, kondisi K-pop startersebut tetap tidak diketahui, meskipun publikasi melaporkan bahwa ia telah mengalami beberapa jam operasi untuk mengobati luka di kepala dan kakinya.

Pers lokal mengatakan bahwa ahli bedah telah melakukan operasi tiga kali sejak kecelakaan itu, dengan operasi keempat dibatalkan setelah tekanan darahnya jatuh.

Anggota sesama band, Sojung juga diatur untuk menjalani operasi wajah lanjut setelah mengalami patah tulang dalam kecelakaan itu.

Sebuah pernyataan yang dirilis oleh Polaris mengatakan: “Setelah dirawat di rumah sakit, ia sempat sadar dan berbicara beberapa kata.”

“Dia masih belum tahu bahwa EunB telah meninggal. Kami memutuskan untuk tidak member tahu untuk mempertahankan kondisinya. ”

Dua anggota lain dari band, Ashley dan Zuny, tidak terluka serius, meskipun juru bicara Polaris mengatakan sedang menjalani beberapa pemeriksaan dan perawatan.

Dari tragedy tersebut, Ladies Code melonjak ke nomor satu di tangga lagu real-time Korea dengan lagu mereka berjudul: I’m Fine Thank You.

Lagu yang sebelumnya ditampilkan di Ladies Code adalah Pretty Pretty, yang awalnya dirilis September lalu. Kecelakaan itu terjadi setelah van band menabrak dinding pelindung di di Suwon sekitar 01:30 waktu setempat pada Rabu.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: 

One Response

  1. Tangis Ashley dan Zuni di Pemakaman EunB Ladies Code - Harian Depok2 years ago

    […] girls band asal korea Ladies Code. Pasalnya harini adalah hari pemakaman salah satu personil mereka EunB, yang meninggal akibat kecelakaan. Meski masih cedera, Ashley dan Zuni datang untuk memberikan penghormatan, mereka tidak bisa […]

    Reply

Leave a Reply