Formasi Dan Syarat Lowongan CPNS Kemenkuham Telah Ditetapkan

Formasi Dan Syarat Lowongan CPNS Kemenkuham Telah Ditetapkan

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Kompetisi lowongan CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada tahun 2014 kini telah dikeluarkan, di mana jumlah unit yang telah dibuka tahun ini, sebanyak 1.000 unit.

Pendaftaran CPNS Kemenkumham dapat dilakukan pada panselnas.menpan.go.id portal, prosedur hampir mirip dengan isntansi lain. Kemenkumham masuk ke tujuh lembaga dengan jumlah terbesar lowongan tahun ini, namun hingga kemarin para pelamar tidak dapat mengisi formulir pendaftaran di regpanelnas.menpan.go.id.

Ini berarti bahwa calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham belum dimulai. Sesuai dengan pengumuman Komite Nasional untuk seleksi (panselnas), Kemenkumham bersama-sama dengan instansi lain, akan membuka pendaftaran selama 14 hari atau dua minggu.

Saat ini, rincian persyaratan khusus cpns Kemenkumham belum juga muncul. Sementara situs resmi menetapkan persyaratan umum Kemenkumham cpns 2014 adalah sebagai berikut:

  • Warga Negara Republik Indonesia.
  • Mempunyai integritas tinggi pada NKRI.
  • Kini tidak berstatus sebagai pejabat / pegawai negeri sipil umum.
  • Tidak pernah diberhentikan secara tak hormat.
  • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap, karena melakukan tindak pidana.
  • Bukan anggota partai politik atau komite.
  • Siap untuk ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia.
  • Memahami / menguasai penggunaan komputer (Office) dan internet (browsing dan e-mail).

“Bagi mereka yang tertarik untuk berpartisipasi dalam pemilihan cpns 2014, Anda dapat melakukan registrasi online cpns 2014 Kemenkumham untuk langsung ke situs Panselnas di https: //panselnas.menpan.go.id atau pergi langsung ke https site: // regpanselnas.menpan.go. id untuk mengisi pendaftaran secara online,” tulis situs resmi Kemenkumham, Selasa (2/9).

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: