Samsung Galaxy K Zoom, Ponsel Bercampur DSLR

Samsung Galaxy K Zoom, Ponsel Bercampur DSLR

HarianDepok.com – Tekno – Gadget , Samsung hadir membawa beberapa model Smartphone terbaik di kelas di pasar ponsel. Salah satunya adalah fitur Samsung yang memasukkan kamera DSLR ke dalam Smartphone! Dan, dengan unggulan Samsung Galaxy K Zoom, perusahaan Korea melebihi konsep tradisional sebuah ponsel pintar.

Muncul dengan kamera 20 MP dan 10xoptimal zoom yang memiliki kemampuan dengan lensa proyeksi besar. Model ini telah dikritik banyak kalangan sebagai ponsel yang hanya cocok bagi orang-orang yang tergila-gila menembak gambar. Ini bukan pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari.

Spesifikasi meliputi, penampilan hip-ditembus yang agak menyerupai Galaxy S5 dan bahan sentuhan lembut di bagian belakang. Penutup baterai dilepas memudahkan untuk mengganti baterai pada saat keluar dari kondisi baterai. Ponsel ini memiliki tombol home bagus yang telah menerima umpan balik taktil positif bagi kelancaran dengan rana kamera, lock dan volume rocker.

Layar ini memiliki resolusi 720 x 1280 piksel dengan teknologi AMOLED dan kerapatan 306 pixel PPI. Ukuran layar 4.8 yang sempurna untuk menonton dan membaca. Penampilan akurat warna, yang khas untuk perangkat panel AMOLED, memungkinkan pengguna tidak akan kecewa. Memiliki 294 nits brightness puncak yang kurang dari S5 dan Note 3.

Galaxy K Zoom dilengkapi dengan antarmuka TouchWiz kustom dan berjalan pada Android 4.4 KitKat. Ini juga mencakup aplikasi Toolbox, widget built-in, dll.

Dengan efek gradien rendah, tampilan sederhana dan warna solid, Galaxy K Zoom sangat pas dengan Anda yang punya uang lebih. Warna dan ikon yang berbeda skema agak membuat tampilan tidak konsisten dan membingungkan. Namun, antarmuka TouchWiz menyediakan pengguna akses yang besar dan mudah untuk pengaturan terang, pemberitahuan, switch koneksi dan banyak lainnya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)