Kemarin, BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja

Kemarin, BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) yang beroperasi dari awal tahun kini tengah membukan lowongan bagi pegawai berbasisi regular. Lowongan ini dibuka sampai 7 September 2014 pukul 23:59.

Dikutip dari situs resmi BPJS Kesehatan, Kamis (2014/09/04), Badan Jaminanan Kesehatan Nasional tersebut menawarkan tujuh posisi pelamar.

Posisi tersebut yakni, staff marketing (PM), staf di partisipasi atau kepersertaan (KP), staf di operasi manajemen pelayanan kesehatan (MPK), karyawan dari fungsi TI (IT) karyawan dalam fungsi keuangan (KEU), staff fungsi Umum (UM) dan Sekretaris (Sekr).

Pendaftaran terbuka untuk calon dengan gelar S1 dan D3. Untuk lulusan perguruan tinggi swasta, minimal harus terakreditasi dokter B untuk Dokter umum atau Gigi.

Persyaratan untuk D3 batas usia maksimal adalah 25 tahun pada 31 Desember 2014. Dengan tenggat waktu yang sama, usia maksimal 27 tahun untuk lulusan S1 dan maksimal 32 tahun untuk praktek umum / Gigi.

BPJS Kesehatan hanya memilih calon lulusan S1 / D3 yang belum menikah. Sementara status dokter umum / gigi, namun diperbolehkan.

Selain itu, BPJS Kesehatan juga mengatur persyaratan minimum IPK untuk lulusan S1 / D3, 2.75 dari 3 sampai perguruan tinggi negeri dan swasta. Sekali lagi dengan standar minimum yang berbeda untuk pelamar PO, GP / gigi 2,5 (negara) dan 2,75 (swasta).

Secara umum, BPJS Kesehatan mencari pekerja yang mampu bekerja pada computer. Sementara dari kemampuan bahasa, BPJS kesehatan membutuhkan kandidat yang bisa berbicara bahasa Inggris aktif dan pasif.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: