Hiruk Pikuk Pasar Pagi Tradisional Di Jl.Merdeka Depok II

HarianDepok.com – Berita , Sukmajaya – Hari libur sangatlah cocok untuk berkumpul bersama keluarga dirumah , setelah 5 hari bekerja , hari libur menjadi hari yang sangat menyenangkan bagi suatu keluarga. Kami Tim Harian Depok “HD” ingin memberikan alternatif tempat sederhana untuk menghabiskan waktu pada pagi hari bersama keluarga. Jika anda warga depok pasti tentunya anda sudah tahu keberadaan pasar kaget “pasar tradisonal” yang selalu di buka setiap hari minggu pagi sampai dengan selesai di jalan merdeka kecamatan sukmajaya Depok 2 timur. Dan bagi yang belum tahu tentang pasar kaget ini , tim harian depok akan sedikit memberikan informasi hasil penelusuran di tempat tersebut.
pasar kaget depok
Hiruk pikuk aktivitas di kawasan jl merdeka tersebut sangat ramai , nuansa merakyat sangat kental dikarenakan tumpah ruahnya pedagang yang membuka stan tenda-tenda , gerobak dan emperan. Mulai dari kuliner “jajanan” , pakaian dan masih banyak lagi seperti angkutan klasik Delman yang disewakan , lumayan membuat tim harian depok bersemangat terus menelurusi stan  – tenda-tenda para pedagang. Tidak kami sangka.. setelah kami berjalan cukup jauh , kami baru sadar jika pasar kaget tersebut sangatlah ramai dari mulai jalan raya (kantor pos depok ) sampai jauh kedalam jl.merdeka masih saja banyak pedagang dan warga yang berlalu lalang.

Suatu pengalaman yang mengasyikan , disaat sudah jarang di temukan pasar kaget “pasar tradisional” seperti ini . Apakah anda tertarik untuk jalan-jalan minggu pagi ke kawasan jl.merdeka ini? Jadi silahkan langsung saja anda merasakan nuansa pasar kaget yang berada di kawasan jl.merdeka , sukmajaya depok 2 timur.

[adm/Redaksi]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)