Mazhab HM Dirasa Mampu Pimpin Depok

Mahab HM Dirasa Mampu Pimpin Depok

HarianDepok.com – Berita , Meskipun hanya mendapatkan empat kursi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakin bakal mempersiapkan calon walikota Depok. Sekali lagi mengaku sebagai anggota parlemen Depok selama lima kali berturut-turut, sebagai pendukung Mazhab HM, politisi PPP Depok, optimis.

“Menjadi anggota dewan lima kali berturut-turut adalah rekor tersendiri untuk itu. Hal ini juga percaya bahwa prestasi yang signifikan,” kata Rahmatullah, ketua tim pemenang distrik HM di tingkat kecamatan Pancoran Mas, Kamis (4/9).

Berdasarkan itu, kata dia, Mazha layak untuk dicalonkan menjadi walikota Depok 2015. Dan tidak hanya itu, ia juga mengklaim bahwa selama menjadi anggota lima kali di dewan, tidak ada rekam buruk terhadap dirinya.

“Tidak pernah sebelumnya ada tuntutan pidana, dan barang-barang lainnya yang menyebabkan citra dirinya jatuh. Kami sendiri melihat sosok Pak Mazhab ini adalah orang yang memiliki kewajiban kepada masyarakat.” Katanya.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, kekuasaan atau basis massa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Depok sekarang lebih merata.

“Atas dasar itu kami percaya PPP mampu secara akurat mengantarkan beliau menjadi walikota Depok,” katanya.

Tapi sebelum sinyal diberikan Mahzab ke koalisi Partai Golkar dalam pemilihan Depok. Dirinya mengundang balon dari Partai Golkar, Babai Suhaemi guna melangsungkan silaturahmi politik dengan para kyai dan alim ulama PPP.

“Ya, pak Mahzab juga telah member sinyak koalisi dengan Golkar,” tutupnya

[MuhammadKhotib/HD]

Rate this article!
Tags: