Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Seorang Mahasiswa di Depok

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Seorang Mahasiswa di Depok

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Salah seorang pengendara sepeda motor manjadi korban tabrak lari. Korban tersebut diduga tewas setelah dilindas sebuah busa besar yang datang dari arah Jakarta. Kejadiaan naas ini terjadi di Jln Raya Bogor Km 33, Cimanggis, Depok pada Kamis (4/9) kemarin.

Sri Suhartatik dari Kasat Lantas Polresta Depok mengatakan bahwa berdasarkan keterangan dari para saksi yang ditemui dan hasil olah TKP, korban yang kini telah diketahui bernaman Edwin Pernandi berusia 21 tahun itu melaju cepat dari arah Jakarta, dan bersenggolan dengan pengendara sepeda motor disebelahnya. Korban yang merupakan seorang mahasiswa tersebut akhirnya jatuh dari motor.

“Saat korban jatuh itu, ada bus lewat kencang sekali di belakangnya. Bus itu akhirnya melidas korban hingga tewas di tempat. Menurut hasil visum yang dilkukan pihak kami, korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan tak dapat tertolong lagi,” ucap Tatik.

Kini, jasad korban yang merupakan salah satu warga Kampung Cimpaeun, Tapos, Depok telah berada di rumah duka.

Polisi masih terus menyelidiki dan mendalami kasus yang telah merenggut nyawa dalam kecelakaan maut di Depok.

Sementara itu, sepeda motor milik korban dengan nopol B 2503 ECO berjenis Suzuki telah diamankan pihak kepolisian yang akan digunakan sebagai barang bukti.

Kini kasusnya masih berada di tangan Unit Laka Lantas Polresta Depok.

“Kasus ini masih kami kembangkan, dugaan sementara korban tabrak lari.” ucap Tatik.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: