Babai: Depok Butuh Petinggi Yang Ramah

Babai: Depok Butuh Petinggi Yang Ramah

HarianDepok.com – Berita , Babai Suhaimi, Komisaris Dewan Kota 3 Depok, menjanjikan sebuah perubahan bagi Depok di sepuluh hari sejak masa nya pelantikan kemarin, Rabu (3/9). Satu hal yang menjadi fokus Babai adalah pembenahan aparatur negara.

Menurut Babai, hal yang diinginkan warga Depok saat ini tidak hanya infrastruktur, tapi pejabat negara yang dapat menerima warga negara mereka dan berbaur dengan masyarakat.

“Pengakuan para pemimpin itu yang diperlukan warga hari ini. lurah dan camat yang ramah. Warga Depok mungkin memerlukan salam dan melambaikan ambaian tangan supaya mereka merasa bahwa mereka memiliki kelurahan mereka sendiri,” kata Babai yang juga berencana untuk mencalonkan diri sebagai walikota Depok.

Jadi, ia dan rekan-rekannya di Komisi 3 juga bermaksud untuk mengetahui lebih lanjut tentang posisi lelang jabatan yang ditetapkan di DKI terkati untuk menjaring lurah dan camat.

“Ya, tidak menutup kemungkinan bahwa Depok siap menetapkan system lelang jabatan. Sebelumnya kita pelajari dan teliti semua referensi, lalu kemudian kita cari yang tepat untuk diterpakan di Kota Depok. Dan kita memang tidak bisa asal-asalan,” Kata ketua DPD Golkar Depok itu.

Sebanyak 50 legislator untuk  periode Depok 2014-2019 dan secara resmi dilantik di Gedung DPR, Jln. Boulevard Kota Kembang, Rabu (3/9). Dari 50 anggota, di antaranya 17 adalah anggota petahana, termasuk Babai Suhaimi sendiri.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)