Komentar Del Bosque Atas Kekalahan 1-0 Atas Prancis

Spanyol

HarianDepok.com – Sepak Bola , Spanyol  kembali menuai hasil pait saat beruji coba dengan Prancis. La Furia Roja julukan bagi Spanyol  dinilai bermain lebih bagus pada babak pertama laga kala menjajal Les Bleus. La Furia Roja harus mengakui kekalah dari Prancis di Stade de Rance yang dimana menjadi saksi atas kekalahan 1-0 berkat Lolic Remy yang baru saja bergabung bersama Klub London tersebut.

Kontra Prancis antara Spanyol di Stade de France, Jumat (5/9/2014) dinihari WIB, berakhir dengan skor akhir 0-1 untuk kemenangan tim tuan rumah Prancis.

Loic Remy, pada menit 73. Striker baru Chelsea yang baru saja dibeli dari QPR  itu masuk ke lapangan pada menit 59 menggantikan Antoine Griezmann dan berhasil memberi keunggulan pada menit 73.

Spanyol sendir tidak buruk mereka unguul dalam penguasan sikulit bundar dengan catatan 58 persen. Dan Spanyol juga melepaskan tujuh sepakan ke gawang, empat di antaranya dicatatkan pada babak pertama, tapi saying sekali tidak ada bola satupun yang berhasil masuk.

Del Bosque mengungkapkan meski tim kami kalah, bahwa tim besutannya mengalami perubahan positif dalam hal permainan, “ungkap pelatih tersebut.  Beberapa hal positif dan kami bermain bagus, utamanya sebelum jeda babak ke dua,” ungkap del Bosque di Football Spanyol.

Sediki demi sedikit kami pasti bisa, saya berharap kepada pemain agar lebih mengerti dan memahami dan makin berkerja sama lebih baik lagi kedepanya.

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten