Kami Siap Mengulang Masa Kejayaan Ucap Aureliode Laurentiis Presiden Napoli

Aurelio de Laurentiis

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Italia , Selaku presiden klub, Aurelio de Laurentiis meyakini kedatangan David Lopez, Jonathan De Guzman, serta Michu akan membuat timnya mampu bersaing mendapatkan Scudetto. Di musim lalu, Napoli berhasil finis di peringkat ke-3 dan memecahkan rekor klub dengan mencetak 104 gol.

Kini Napoli lebih kuat dibandingkan musim lalu, saya teleh membekali tim dengan memperkuat tim dan kami memiliki pelatih yang cerdas. Cepat atau lambat, kami akan meraih Scudeto,’ ungkap Laurentiis kepada situs resmi klub.

Sebelumnya saya harus membentuk skuat yang hebat dan tak boleh terburu-buru. Dan saya mengharapkan seluruh jajaran bisa bersatu demi tercapainya cita-cita kami. Seperti yang kita ketahui, pada akhir ’80-an, Napoli berhasil menjuarai Serie A dua kali, Coppa Italia satu kali, dan Piala Europa satu kali. Era dimana semua terasa indah ketika maradona sang legenda hidup memberikan segalanya untuk klub ini.

Saya amat optimistis Napoli akan segera mengulang prestasi gemilang  tersebut.

‘Para fans harus percaya dan yakin dengan kami, kami amat butuh dukungan dari mereka. Saat ini kami sudah gagal lolos ke Liga Champions tapi kami adalah klub yang satu-satunya di Itali yang masuk ke ajang hebat tersebut selama lima musim berturut-turut, “ungkap Laurentiis Presiden Napoli

[NandaRiskiawan/HD].

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten