Miroslav Klose Ingin Menjadi Pelatih Usai Pensiun


Miroslav Klose

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Italia , Legenda sepak bola Jerman ini yang kini membela tim yang pertama di kota Roma S.S Lazio, Miroslav Klose sudah memutuskan dan berkeyakinan diri jika musim ini adalah musim terakhirnya sebagai pemain professional. Saya tidak akan berenti dari dunia sepak bola ungkap dia. Klose ingin menjajal kemampuan sebagai seorang pelatih.

Setelah resmi memutuskan pensiun dari tim nasional Jerman, pencetak termbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia kini hanya fokus membela Lazio pada tahun terakhirnya di klub Ibu Kota Italia tersebut. Saya Ingin Fokus demi membantu Lazio menuju ke hasil yang lebih baik lagi pada musim ini.

Klose juga sudah merencanakan masa depannya usai penisun sebagai pemain. ‘Aku tentu ingin jadi seorang pelatih,’ tukasnya kepada Media.

Saya amat mennyukai gaya dari mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola adalah acuannya untuk mengasah bakatnya sebagai pelatih sepak bola, “ungkap sang legenda hidup tersebut.

Saya ingin sekali banyak belajar dari Peb Guardiola, dan amat menyenangkan apa bila saya bisa langsung menyaksikan dia sedang menerapkan kepelatihannya, “Ungkap ayah dari dua anak ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten