Putri Almarhum A.Rafiq “Fairuz A.Rafiq” Mengundurkan Diri Dari Bacaleg Kota Depok

HarianDepok.com – Berita , Sukmajaya – Putri Almarhum penyanyi dangdunt A. Rafiq “Fairuz” menyatakan pengunduran dirinya sebagai bacaleg DPRD Kota Depok periode 2014-2019, dikarenakan dia kesulitan untuk membagi waktunya antara dunia artis dan politik

“Dia mengungkapkan sulit membagi waktu untuk dunia artis dan politik,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Babai Suhaimi di Depok, pada hari Kamis (13/6).

Fairuz sebelumnya maju dari daerah pemilihan Sukmajaya, Depok dengan nomor urut 5. Dengan mundurnya Fairuz, tidak mempengaruhi proses pencalegan dari Partai Golkar di dapil tersebut. Karena bacaleg yang ada masih mencukupi kuota 30 persen perempuan.

“Tak ada gantinya, karena memang mundurnya Fairuz tak mempengaruhi jumlah kuota 30 persen caleg perempuan,” ungkap Babai (Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok “Babai” mengatakan, “surat resmi mundurnya Fairuz telah dia terima beberapa waktu lalu. Dengan mundurnya Fairuz, bacaleg dari partai berlambang pohon beringin ini berkurang 1 dari 50 caleg menjadi 49 caleg.

“Kami tetap optimistis Partai Golkar akan mampu meningkatkan jumlah suara pada pemilu legislatif mendatang,” pungkas Babai.

[adm/Redaksi]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)