Penjaga Gawang Stoke City Masuk Catatan Guinness World Records

begovic

HarianDepok.com – Sepak Bola – Liga Inggris , Stoke City melalui kipernya Asmir Begovic menjadi pencetak gol terjauh dalam sepakbola, Golnya ke gawang Southampton masuk ke dalam Buku Guinness World Records.

Laga Premier League pekan ke-10 di Britannia Stadium pada bulan November tahun lalu, tercatat dari jarak 91,9 meter. Itu menjadi yang terjauh dalam sebuah laga sepakbola.

Saat itu, pertandingan baru saja dimulai sekitar 12 detik waktu kickoff, Saya, ungkap  Begovic yang menerima backpass langsung saya menyepak bola di dalam kotak 12 pas lawan sendiri. Bolpun terus melaju begitu cepat ke gawang lawan, melewati penjaga gawang Artur Boruc dan lebih dulu memantul, dan akhirnya bersarang di dalam gawang Southampton.

Saya amatlah senang ketika mendapat penghargaan seperti ini dan sebagai seorang penjaga gawang saya tidak habis piker dengan apa yang telah terjadi dan pengharagan untuk saya, ungkap, “Begovic di laman situs web Stoke.

Saya senang dengan hal tersebut, dan sertifikasinya saya akan pajangkan dengan membanggakan di dinding rumah. Kepada Guinness World Records dan orang-orang yang sudah memberiku penghargaan menyenangkan ini,” ungkap penjaga gawang Stoke City.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten